Minggu, 16 Januari 2011

Pentolan Megadeth Luncurkan Buku Biografi

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Dave Mustaine, gitaris dan vokalis dari band Megadeth serta mantan gitaris Metallica ini? Yup gitaris kontroversial yang pernah berseteru dengan personel Metallica serta gitaris Slayer, Kerry King ini merilis sebuah buku biografinya yang menceritakan perjalanan Dave Mustaine di kancah metal selama 2 dekade ini yang akan diluncurkan minggu ini.Buku yang berjudul MUSTAINE: A LIFE IN METAL ini dirilis bertepatan dengan peluncuran DVD RUST IN PEACE TOUR LIVE. Seperti dikutip dari Music-news.com buku ini terdaftar sebagai Bestseller oleh New York Times.
Buku ini bercerita secara detil tentang kehidupan Dave ketika memulai sebelum Megadeth dan sebelum Metallica dan seperti apa menjadi bagian dari Megadeth. Dave yang tercatat sebagai 100 Greatest Metal Guitarists dan Greatest Metal Vocalists of All Time dalam penulisan bukunya dibantu oleh Joe Layden.
Band yang pernah dua kali datang di Indonesia saat ini tengah menuntaskan turnya yang berakhir di Australia. Dan kabarnya mereka akan kembali ke studio untuk merekam materi untuk terbaru untuk album berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar